header pta Baru

PTA Kalimantan Tengah Mendapat Kunjungan Tim Assesment Surveillance Badilag MA RI

Written by Saiful Imran on . Posted in Berita Utama

Written by Saiful Imran on . Hits: 2664Posted in Berita Utama

APM 4

Palangka Raya || http://pta-palangkaraya.go.id

Senin 17 Juni 2019 Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah mendapat kunjungan dari Tim Assesmen Surveillance Badilag MA-RI, dalam kunjungannya Tim Assesor dari Badilag yang bertugas mengecek segala kelengkapan berkas untuk Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) peradilan ini menemukan ada 16 item yang belum lengkap pada Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah salah satu diantaranya adalah petugas keamanan yang belum bersertifikat, menurut tim Assesor Badilag pemeriksaan ini adalah yang tercepat karena berkas sudah tersusun dengan rapi dan oleh sebab itu pula kekurangan-kekurangan pada berkas dapat ditemukan dengan cepat sehingga proses pemeriksaan berkas berlangsung dengan cepat.

APM 6

Setelah pemaparan yang disampaikan oleh tim Asesement Survieillance dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan langsung oleh KPTA Kalimantan Tengah (Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H) beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Asesement Survieillance Badilag Mahkamah Agung RI yang telah bekerja dengan sangat baik juga ucapan terima kasih kepada seluruh Hakim Tinggi, Pejabat Struktul dan Fungsional, Karyawan/i dan para honorer PTA Kalimantan Tengah yang selama beberapa hari ini bekerja dengan sangat keras untuk melengkapi semua eviden dokumen yang diminta. beliau juga berharap agar PTA Kalimantan Tengah dapat terpilih sebagai salah satu penerima sertifikat APM ini.

APM 7

Closing Meeting Asesement Survieillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Tahun 2019 yang bertempat di Ruang Sidang Aula atas Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, merupakan  rangkaian akhir dari proses Assesment oleh Tim Assesor Surveillance Pertama Akreditasi Penjaminan Mutu Badilag Mahkamah Agung RI Tahun 2019, yang dihadiri oleh unsur aparatur Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

APM 3

Hasil dari  Assesment Surveillance tersebut diserahkan secara langsung oleh ketua tim Assesment Surveillance kepada ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, dan acarapun ditutup dengan mengucapkan hamdalah bersama-sama “alhamdulillahirobbil’alamin”.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media