header pta Baru

PTA Kalimantan Tengah Menyelenggarakan Penyembelihan Hewan Kurban

Written by Saiful Imran on . Posted in Berita Utama

Written by Saiful Imran on . Hits: 2273Posted in Berita Utama

PTA Kalimantan Tengah Menyelenggarakan Penyembelihan Hewan Kurban

PTA Ibadah Qurban

Palangka Raya || http://pta-palangkaraya.go.id

Selasa 13 Agustus 2019 Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah melaksanakan penyembelihan hewan kurban dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1440 H, bertempat dihalaman belakang Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah acara tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Bapak Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. yang sekaligus juga menjadi salah satu peserta kurban, peserta kurban ini sebanyak 14 orang yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, 2 Orang Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Panmud Hukum, Kabag Perencanaan dan Kepegawaian, 2 Orang Kasubag,dan 2 orang dari Panitera Pengganti.

Hewan kurban yang tersedia pada tahun ini sebanyak 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang diberikan oleh Bapak Budi Anshori Kasubag Pengadilan Agama Kasongan.

Kegiatan ini dihadiri dan diikuti oleh seluruh pejabat Struktural dan Fungsional, staf dan honorer beserta keluarga,penyembelihan dimulai pada pukul 08.00 Wib dan penyembelihan hewan kurban dipimpin oleh Pensiunan Mantan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Bapak Drs. H. Setiawan, S.H.,M.H. selama kegiatan berlangsung seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan pada pukul 12.00 Wib pembagian daging kurban untuk para pegawai Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dan masyarakat sekitar dapat terselesaikan.

Mudah-mudahan Allah SWT memberikan rezeki yang lebih baik bagi para peserta kurban tahun ini, dan ditahun yang akan datang semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana,, aminn…

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media