header pta Baru

Wakil Ketua PTA Kalimantan Tengah (Dr. H. Imron Rosyadi, SH., MH) Adakan Teleconference Dengan PA se Kalimantan Tengah

Written by Saiful Imran on . Posted in Berita Utama

Written by Saiful Imran on . Hits: 2691Posted in Berita Utama

Wakil Ketua PTA Kalimantan Tengah (Dr. H. Imron Rosyadi, SH., MH) Adakan Teleconference Dengan PA se Kalimantan Tengah

 

Wakil Teleconfren dengan PA se Kalteng

Palangka Raya | web.pta-palangkaraya.go.id

PTA Kalimantan Tengah kembali mengadakan teleconference dengan PA se Kalimantan Tengah pada hari Jum’at (19/07/2019) pukul 13.30 WIB. Teleconference dipandu oleh WKPTA Dr. H. Imron Rosyadi, S.H., M.H. dan diikuti oleh 13 Pengadilan Agama di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

 Memulai teleconference beliau membawakan yel-yel yang berbunyi Mahkamah Agung: Unggul, Badilag: Jaya dan PTA Kalimantan Tengah: luar biasa. Setelah membawakan yel-yel beliau pun memulai pengarahan, dalam paparannya Ia menyatakan sangat berharap kepada para aparat pengadilan se Kalimantan tengah dimana banyak yang masih muda dan punya semangat kerja yang tinggi agar ke depan banyak yang mampu berbicara di kancah Mahkamah Agung dan bahkan suatu saat memimpin Mahkamah Agung.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan setiap aparat pengadilan hendaknya mampu melaksanakan sebuah tugas dalam waktu yang singkat dan hasil yang besar. Dalam menghadapi tantangan kerja berpikirlah out of the box, seperti implementasi e court misalnya, ketika pimpinan memerintahkan maka segeralah kerjakan secara kreatif dan jangan ditunda-tunda.

Ia juga mengingatkan setiap pengadilan di wilayah PTA Kalimantan Tengah agar cepat berkompetisi terutama dalam 4 hal yaitu implementasi 9 aplikasi, perkembangan pelaksanaan SIPP, implementasi e court dan pelaksanaan Zona Integritas.

1

Acara teleconference ini kemudian ditutup dengan tanya jawab antara pengadilan peserta teleconference dengan pihak PTA Kalimantan Tengah. Masing-masing pengadilan menyampaikan perkembangan pelaksanaan tupoksinya sekaligus kendala-kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas. 

(Mlyd)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media