header pta Baru

KPTA Kalteng Hadiri Wisuda Purna Bhakti KPA Palangka Raya

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 1981Posted in Berita Utama

KPTA Kalteng Hadiri Wisuda Purna Bhakti KPA Palangka Raya

Purna Bakhti 1

Palangka Raya, 30 Agustus 2019, pukul 13.00 WIB bertempat di Aula kantor Pengadilan Agama Palangka Raya, dilaksanakannya kegiatan Wisuda Purna Bakti Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya ( Drs. H. Hatpiadi, M.H ) yang dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama kalimantan Tengah ( Drs. H. Shofrowi, S.H.,M.H ), Para Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah. 

Purna Bakhti 2

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama kalimantan Tengah ( Drs. H. Shofrowi, S.H.,M.H ), mengungkapkan bahwa selama dalam menjalankan tugas, semoga apa yang telah diberikan dan dilaksanakan Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya ( Drs. H. Hatpiadi, M.H ), menjadi berkah dan amal sholeh untuk pribadi, Pengadilan Agama Palangka Raya dan semuanya. 

Purna Bakhti 3

Kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat dan ditutup dengan penyerahan cendera mata Plakat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama kalimantan Tengah dan dilanjutkan ucapan selamat atas wisuda purna bakti kepada Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya. 

Purna Bakhti 4

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media