header pta Baru

KPTA Palangka Raya Ikuti Seminar Nasional Ekonomi Syariah

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 972Posted in Berita Utama

KPTA Palangka Raya Ikuti Seminar Nasional Ekonomi Syariah

seminar ekonomi

Palangka Raya | pta-palangkaraya.go.id. 

Rabu (26/08/2020) Ketua PTA Palangka Raya beserta Hakim Tinggi PTA Palangka Raya mengikuti Seminar Virtual Ekonomi Syariah yang dilaksanakan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama yang bertempat di ruang Command Center PTA Palangka Raya.

seminar badilag 

Seminar tersebut diikuti berdasarkan surat edaran Ditjen Badilag Nomor: 3019/DjA/HM.00/8/2020 tanggal 21 Agustus 2020 tentang Pelaksanaan Seminar Nasional Ekonomi Syariah. Acara tersebut dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H.,M.H. 

Sebagai pembuka, Bapak Dirjen BADILAG menyampaikan bahwa diselenggarakannya seminar tersebut sebagai moment peringatan HUT RI yang ke-75 dan HUT Mahkamah Agung yang ke-75. Selain itu tujuan adanya seminar ekonomi syariah adalah untuk memperkuat sistem ekonomi syariah dan penegakan hukum dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan perekonomian di Indonesia.

penandatanganan

Dalam kesempatan tersebut pula dilakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama anatara Mahkamah Agung RI dengan Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia yang disaksikan secara virtual oleh Bapak Wakil Presiden RI dan Ketua Mahkamah Agung RI.

Editor: SJ    

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media