header pta Baru

PTA Palangka Raya Lakukan Rapat Pemantapan Persiapan Pelantikan Wakil Ketua, Hakim Tinggi dan Sekretaris

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 785Posted in Berita Utama

PTA Palangka Raya Lakukan Rapat Pemantapan Persiapan Pelantikan Wakil Ketua, Hakim Tinggi dan Sekretaris

rapat terbatas

Palangka Raya | pta-palangkaraya.go.id

Rabu (26/08/2020) PTA Palangka Raya melakukan rapat pemantapan persiapan pelantikan Wakil Ketua, Hakim Tinggi serta Sekretaris di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang bertempat di ruang Sekretaris PTA Palangka Raya pada pukul 08.30 WIB. Rapat diikuti oleh Panitera dan Sekretaris, Kabag, Panmud Hukum dan Panmud Banding serta Kasubag Pta Palangka Raya.

Rapat Terbatass juga

Rapat dibuka langsung oleh Sekretaris PTA Palangka Raya Mukti Ali, S.Ag.,M.H. Beliau berharap seluruh panitia pelantikan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu dalam acara tersebut, selain itu rapat ini dibahas mengenai persiapan yang telah dilakukan panitia untuk menunjang kelancaran acara ini.

"saya berharap panitia bekerja secara maksimal, dan mampu memberikan pelayanan yang maksimal, sehingga para tamu merasa terlayani dengan baik sehingga acara nantinya bisa berjalan dengan lancar dan sukses, ujar sekretaris PTA Palangka Raya Mukti Ali, S.Ag.,M.H."

Kelancaran sebuah acara tergantung dari semua seksi dalam mempersiapkan acara pelantikan dan saling berkordinasi antar panitia beserta anggotanya. Semoga acara pelantikan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

(editor: SJ)    

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media