header pta Baru

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris PTA Palangka Raya

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 1241Posted in Berita Utama

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris PTA Palangka Raya

sekretaris pelantikan

Kamis, 27 Agustus 2020, Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya melaksanakan pelantikan Sekretaris  baru, Ibu. Hj. Laila Istiadah, S.Ag. yang sebelumnya menempati jabatan Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Aula Atas Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 547/SEK/Kp.I/ SK/VII/2020 tanggal 7 Agustus 2020. Pelantikan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama beserta rombongan.

sekretaris pelantikan 3

Pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris serta pembacaan dan penandatanganan pakta integritas. Setelah itu, dilanjutkan dengan prosesi Serah Terima Jabatan dari Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang lama, Bpk. Mukti Ali, S.Ag., M.H. kepada Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang baru, Ibu. Hj. Laila Istiadah, S.Ag. yang disaksikan oleh para hadirin dengan khidmat.

sekretaris pelantikan 2

Acara dilanjutkan dengan amanat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dalam amanatnya, Bapak Ketua (Dr. H. Samparaja,S.H.,M.H.,) beliau berpesan kepada ibu Sekretaris baru untuk melaksanakan tugasnya dengan bijak dengan memperhatikan kondisi bawahannya. Beliau juga berpesan untuk menjaga kerukunan dan semangat kerja sama, sehingga tercipta lingkungan kerja yang efektif bagi semua. Beliau berharap dengan hadirnya pejabat baru bisa meningkatkan kinerja Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya menjadi lebih baik lagi. Acara pun ditutup dengan Doa dan Pemberian Selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media