header pta Baru

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Berikan Pembinaan Kepada Tim Satgas Misik

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1293Posted in Berita Utama

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Berikan Pembinaan Kepada Tim Satgas Misik

WhatsApp Image 2020 07 22 at 09.33.31

Palangka Raya | pta-palangkaraya.go.id

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. memberikan pembinaan kepada TIM IT sewilayah PTA Palangka Raya yang sedang mengerjakan project CCTV Online pada Rabu (22/07/2020). Bertempat di ruangan media center PTA Palangka Raya, Ketua yang didampingi oleh Panitera, sekretaris serta pejabat dari Kepegawaian dan IT, Pria yang akrab dipanggil Samparaja memberikan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada Tim IT yang tergabung dalam Satgas Misik PTA Palangka Raya tersebut.

Diketahui saat ini Tim satgas Misik yang diketuai oleh Hakim dari Pengadilan Agama Pulang Pisau, Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H. sedang mengerjakan project cctv online sebagai salah satu inovasi. CCtv online ini nantinya dijadikan sebagai monitoring serta pengawasan dalam pelayanan dan kinerja pengadilan yang ada di wilayah hukum PTA Palangka Raya.

WhatsApp Image 2020 07 22 at 09.33.30

Ketua PTA Palangka Raya dalam pembinaannya mengatakan ini inovasi yang sangat luar biasa, sebagai bentuk transparansi juga. Nantinya cctv online ini bisa juga diakses oleh masyarakat luas dengan mengunjungi alamat web yang akan segera di publish. "adik-adik kita ini sangat luar biasa, saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih banyak untuk kesediaan adik-adik tim satgas misik dalam mensukseskan inovasi ini. Insyaallah ini sangat bermanfaat untuk dunia peradilan kedepannya, terutama peradilan agama,"ujar KPTA Palangka Raya ini.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media