header pta Baru

PTA PALANGKA RAYA IKUTI VIRTUAL MEETING DENGAN BADAN PENGAWASAN MAHKAMAH AGUNG RI

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 960Posted in Berita Utama

PTA PALANGKA RAYA IKUTI VIRTUAL MEETING DENGAN BADAN PENGAWASAN MAHKAMAH AGUNG RI

WhatsApp Image 2020 07 21 at 21.41.15

 

Palangka Raya | pta-palangkaraya.go.id.

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengikuti virtual meeting bersama PTA se-Indonesia yang dilaksanakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Acara tersebut diikuti oleh pejabat PTA Palangka Raya yakni, ketua PTA Palangka Raya ( Dr. H. Samparaja, S.H., M.H.), Sekretaris (Mukti Ali, S.Ag.,M.H.) Panitera (Drs. M. Sidiq, M.H.) serta seluruh Hakim Tinggi PTA Palangka Raya yang bertempat di Media Center Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Acara tersebut langsung dipimpin oleh narasumber Auditor Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan tujuan persiapan evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Lingkungan Peradilan Agama. Perlu diketahui bahwa PTA Palangka Raya sejak 2019 berhasil meraih pengahargaan Zona Integritas (ZI) dan Wilayah Bebas Korupsi WBK sampai sekarang. Tentunya keberhasilan tersebut tidak lain atas berkat kerja keras dari seluruh pejabat dan pegawai PTA Palangka Raya. untuk mengulang tradisi keberhasilan tahun lalu, tahun ini PTA Palangka Raya kembali mempersiapkan segala eviden untuk persiapan pembangunan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

Dalam Kesempatan tersebut, Para Pejabat Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya sangat antusias mengikuti bimbingan melalui Virtual Meeting dan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. Dalam bimbingan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka berharap seluruh pejabat yang mengikuti bimbingan diharapkan dapat memperhatikan arahan dari narasumber, karena hal itu berkaitan dengan apa saja yang harus dipersiapkan dalam tahapan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani" ujar KPTA kepada pejabat setelah mengikuti virtual meeting. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya berharap dapat mempertahankan pengahargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun ini. Aaamiiinnnn (SJ) 

   

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media