header pta Baru

Rapat Evaluasi/Tindaklanjut Pembinaan dan Pengawasan Bidang PTA. Palangka Raya

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 893Posted in Berita Utama

Evaluasi/Tindaklanjut Pembinaan dan  Pengawasan Bidang PTA. Palangka Raya

rapat binwasbid

Kamis, 23Juli 2020 bertempat diruang aula. PTA Palangkaraya. Sebagai tindaklanjut serta evaluasi pembinaan dan pengawasan Bidang PTA Palangka Ray, PTA Palangka Raya a mengadakan rapat yang dipimpin oleh Ketua PTA palangka Raya (Dr. H. Samparaja, S.H., M.H) Wakil ketua,Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris, Pejabat Struktural/Fungsional, Pelaksana, Tenaga Honorer PTA. Palangka Raya.

Dalam pengarahannya  Ketua PTA palangka Raya (Dr. H. Samparaja, S.H., M.H) mengingatkan untuk mendapatkan predikat Zona Integritas tidaklah mudah apalagi untuk mempertahankannya, perlu dilakukan langkah-langkah untuk mempertahankan pembangunan Zona Integritas yang antara lain beliau menjelaskan, jalan masuk perlu diperbaiki dan di aspal supaya terlihat lebih baik dipandang, Papan Petunjuk arah yang harus dipasang pada tempatnya, serta menciptakan aplikasi baru yang dapat dipergunakan sebagai modal untuk persiapan mendapatkan mendapatkan WBBM, sebagai bentuk dukungan tersebut PTA Palangka Raya menciptakan aplikasi baru yaitu CCTV Online yang dapat memantau PTSP dan sedang ditambah prasarana untuk memantau 4 Pilar.

rapat binwasbid 2

Terkait dengan temuan Hatibinwasbid yang telah dihimpun oleh WKPTA telah diserahkan Kepaniteraan (Panitera) dan Kesekretariatan (Sekretaris) untuk segera ditindaklanjuti. 

Pelaksanaan apel pagi dan sore dimulai awal agustus, dalam 1 Bulan harus diadakan Jumat Bersih dan Sehat sesuai edaran Dirjen Badilag. perbaikan sarana dan prasarana pengadilan harus terus ditingkatkan dan mendukung ide-ide baru dalam rangka pembuatan aplikasi-aplikasi penunjang peradilan.

diakhir acara ditutup dengan penyerahan hasil Hatibinwasbid oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama. Semoga dengan adanya pengawasan oleh Hakim Tinggi Pengawas bidang ini dapat lebih membuat perbaikan dalam kinerja baik dibidang Kepaniteraan atau pun Kesekretariatan.

(Aamin). 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media