header pta Baru

Perpisahan Hakim Tinggi dan Panitera PTA Palangkaraya (Dr. H. Fauzan, SH., MM., MH)Drs. Hairil Anwar, M.H

Written by Saiful Imran on . Posted in Berita Utama

Written by Saiful Imran on . Hits: 349Posted in Berita Utama

Perpisahan Hakim Tinggi dan Panitera PTA Palangkaraya

(Dr. H. Fauzan, SH, MM.,MH dan Drs. Hairil Anwar, M.H)

perpisahan6

Wakil Ketua Drs. H. Tarsi, SH., MH  memberikan sambutan pada acara perpisahan Hakim Tinggi dan Panitera PTA Palangkaraya

Palangkaraya | www.pta-palangkaraya.go.id

Selasa tanggal 17 Oktober 2023 pukul 12.00 Wib bertempat di Aula Lantai 1 Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya diadakan acara Perpisahan Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, yang dihadiri oleh  Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Sekretaris,  Pejabat Struktural dan Fungsional, Ibu ibu Dharmayukti Karini serta Karyawan-karyawati Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya.

perpisahan5

Drs. H. Mashudi, MH. menyampaikan Kesan dan Pesan mewakili PTA Palangkaraya

Acara dimulai dengan penyampaian pesan dan kesan Hakim Tinggi Drs.H. Mashudi, MH kepada para hadirin. Pak Mashudi menyampaikan kesan dari seluruh pegawai yang beliau himpun bahwa pak Fauzan adalah sosok pribadi yang cerdas dan dermawan, 'kalo tidak cerdas tidak mungkin beliau menjadi Direktur di Badilag' celutuk beliau disambut gelak tawa para hadirin.

lebih lanjut pak Mashudi menyampaikan kesan terhadap Bapak Hairil Anwar bahwa beliau Panitera adalah sosok yang humble, murah senyum,  dan cerdas, ini terlihat dari kepemimpinan beliau selama kurun waktu 3 tahun di Kepaniteraaan wilayah PTA Palangkaraya telah mengantarkan beberapa prestasi yang cukup baik. Semoga lancar dan sukses di tempat kerja yang baru nanti dan lebih lanjut pesan beliau jangan lama-lama di PTA Banten segera pulang ke Kalimantan Timur karena di Banten  akan banyak godaan, canda pak Mashudi disambut riuh hadirin.    

perpisahan2

Sambutan dan kesan pesan Dr. H. Fauzan, SH,MM., MH

perpisahan4

Sambutan dan kesan pesan Drs. Hairil Anwar, MH Panitera PTA Palangkaraya yang telah mutasi ke PTA Banten

acara dlanjutkan dengan sanbutan Dr. H. Fauzan, SH., MM.,MH, Beliau merasa senang dan turut berbahagia karena selama di PTA Palangkaraya beliau merasa kerasan atau senang. PTA Palangkaraya adalah tempat yang sejuk adem, beliau berharap suatu saat bisa kembali bertugas ke PTA Palangkaraya kembali. lebih lanjut beliau meminta maaf jika terdapat kesalahan dan ucapan yang kurang berkenan selama bergaul di PTA Palangkaraya.

Setelah sambutan Hakim Tinggi dilanjutkan Sambutan Panitera PTA Palangkaraya Drs. Hairil Anwar, MH, Sehubungan adanya tugas baru di Pengadilan Tinggi Agama Banten dalam kesempatan itu beliau  menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan selama berada disini  dan Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran tugas selama di PTA Palangkaraya ucap beliau.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Wakil Ketua PTA Palangkaraya Drs. H. Tarsi, SH., MH. 

perpisahan1

perpisahan3

acara ditutup dengan pemberian cinderamata kenang kenangan dan ucapan selamat (sim/redaksi)

 

 

  

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media