logo pta6

Melayani Tanpa Pungli, Laporkan Jika Ada Pungutan Liar

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 61Posted in Tamiang Layang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

MELAYANI TANPA PUNGLI, LAPORKAN JIKA ADA PUNGUTAN LIAR

 

Sebagai salah satu instrument guna mewujudkan Pengadilan Agama Tamiang Layang yang bersih dari korupsi dan pungutan liar atas pelayanan Pengadilan, Pengadilan Agama Tamiang Layang memasang poster-poster tentang Penyampaian Keluhan dan Pengaduan Pungutan Liar.

Tamla 0110

Redaksi poster dan desain yang dicetak sesuai dengan surat dari Dirjen Badilag, dibingkai dan dipasang titik strategis yang mudah dilihat oleh masyarakat pencari keadilan seperti di ruang tunggu sidang.

Ditemui tim redaksi, Humas PA Tamiang Layang yang juga Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas (Agus Adhari, S.H.I.,LLM) mengatakan dengan adanya himbauan ini, keluhan pelayanan dan pungutan liar, masyarakat dapat langsung melaporkan ke nomor tersebut via WA. Selain poster himbauan tersebut Pengadilan Agama Tamiang Layang juga menyediakan kotak saran dan banner-banner yang berisikan komitmen seluruh aparatur PA Tamla untuk memberikan pelayanan yang terbaik, tanpa diskriminasi dan bebas dari pungutan liar serta menolak semua bentuk suap dan gratifikasi dan apabila melanggar komitmen tersebut, masyarakat pencari keadilan bisa melaporkan kepada nomor yang tertera dalam banner.

Tamla 0210

 

Tamla 0310

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media