logo pta6

6 Bulan Kosong,Posisi Wakil Ketua Pengadilan Agama Tamiyang Layang Akan Segera Terisi

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 95Posted in Tamiang Layang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

6 BULAN KOSONG, POSISI WAKIL KETUA PA TAMLA AKAN SEGERA TERISI

 

Selama kurang lebih 6 (enam) bulan unsur pimpinan Pengadilan Agama Tamiang Layang yakni Wakil Ketua mengalami kekosongan dari sebelumnya Bpk Samsul Bahri, S.H.I yang mendapat promosi dan mutasi menjadi Ketua PA Sendawar, alhamdulilah bedasarkan hasil Rapat Tim Promosi dan Mutasi Hakim Peradilan Agama Nomor 2571/DJA/KP.04.6/8/2021 yang dirilis tanggal 10 Agustus 2021 akhirnya posisi Wakil Ketua PA Tamla akan segera terisi.

Hasil TPM yang di tandatangani oleh Ketua Mahkamah Agung RI (Prof.Dr.H.M. Syarifuddin, S.H.,M.H) WKPA Tamla akan dijabat oleh Miftah Faridi, S.H.I yang sebelumnya Hakim Pengadilan Agama Kraksaan Kelas IB. Hasil telusur tim redaksi dari website PA Kraksaan, WKPA Tamla putra asli kelahiran Tapin Rantau (Kalsel) sehingga Tamiang Layang sudah tidak asing lagi dan Tamiang Layang adalah satker ke 5 selama berkarier menjadi Hakim setelah sebelumnya pernah bertugas di PA Banjarmasin, PA Maumere, PA Ruteng dan PA Kraksaan.

Screenshot 2021 08 13 125556

Sontak, seluruh aparatur PA Tamla bergembira atas berita tersebut tak terkecuali KPA Tamla (Syahrul Ramadhan, SHI). Menurut Syahrul, posisi wakil ketua sangat penting untuk mengkoordinir dan melaporkan pengawasan tugas kepada Ketua, apalagi PA Tamla akan menghadapi surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) kedua. Semoga dengan komposisi unsur pimpinan yang lengkap dapat membawa PA Tamla kearah yang lebih baik lagi.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media