header pta Baru

Ekspose Hasil Pengawasan Tim Hatibinwasda PTA Palangkaraya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 693Posted in Tamiang Layang

Ekspose Hasil Pengawasan Tim Hatibinwasda PTA Palangkaraya

Pengadilan Agama Tamiang Layang

Jum’at, 26 Juni 2020 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tamiang Layang. Seluruh pegawai Pengadilan Agama Tamiang Layang mengikuti Ekspose Hasil Pengawasan oleh Tim HATIBINWASDA PTA Palangkara. Setelah sebelumnya Tim Hatibinwasda melakukan pengawasan tanggal 8 s.d 11 Juli 2020 berdasarkan surat tugas Nomor W16-A/764/KP.04.6/VII/2020.

1.jpeg2.jpeg

 Tim yang di Ketua Oleh Hj. Atifaturrahmaniyah, S.h., M.H ( Hakim Tinggi ) dengan anggota bidang Kepaniteraan Drs. H. Moklis (Panitera Muda Banding), Nurul Jamaliah, S. Ag (Panitera Pengganti) serta bidang Kesekretarian Mauliannor, S. Ag (Kabbag Umum dan Keuangan), Elwin Purnama, S. H dari PTA Palangka Raya. 

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang Ahmad Padli, S. Ag., M.H.  yang kemudian langsung dipersilahkan kepada Ketua Tim untuk menyampaikan temuan-temuan yang kemudian untuk di perbaiki dan tindaklanjuti dengan segera.

3.jpeg

Dalam bidang Kesekretarian yang di sampaikan oleh Mauliannor, S. Ag ada beberapa hal yang perlu di perbaikan baik dalam bidang keuangan maupun aturan-aturan terbaru yang belum sepenuhnya di laksanakan.

Dalam bidang Kepaniteraan yang mencangkup tentang berkas perkara, baik dalam proses persidangan, pemberkasan maupun hal-hal lainya dalam bidang kepaniteraan.

Secara keseluruhan kinerja tiap bidang seluruh pegawai PA Tamiang Layang  telah berjalan dengan semestinya. Meskipun masih terdapat temuan-temuan dalam Pengawasan ini dianggap tidak terlalu fatal, namun diharapkan kedepannya agar segera ditindaklanjuti dan benar-benar menjadi perhatian.5.jpeg6.jpeg

 

Setelah tim Hatibinwasda PTA Palangkaraya.  menyampaikan hasil pengawasannya acara ekspose di tutup oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang  sebelum ketua menutup acara ini tim Pengawas menyerahkan berkas hasil Pengawasan kepada Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang kemudian acara ditutup dengan berfoto bersama.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media