header pta Baru

SEMANGAT AWAL PEKAN: KEPANITERAAN PA TAMIANG LAYANG ADAKAN RAPAT TINDAK LANJUT EVALUASI HAKIM PENGAWAS BIDANG

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 660Posted in Tamiang Layang

SEMANGAT AWAL PEKAN: KEPANITERAAN PA TAMIANG LAYANG ADAKAN RAPAT TINDAK LANJUT EVALUASI HAKIM PENGAWAS BIDANG

Tamiang Layang, Senin 13 Juli 2020 Kepaniteraan Pengadilan Agama Tamiang Layang bergegas mengadakan rapat internal sesaat setalah apel senin pagi yang dilanjutkan dengan rapat umum yang dilaksanakan oleh segenap aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang. “Segera harus kita lakukan tindak lanjut atas temuan-temuan baik dari hakim pengawas bidang maupun dari jajaran Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya. Hal ini mutlak demi terciptanya pelayanan masyarakat yang harus semakin Prima.” Demikian disampaikan oleh Ahmad Padli, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang saat memimpin rapat.

Sebagaimana disampiakan oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang, tersebut rapat kenpaniteraan membahas hasil temuan-temuan atas evalusi yang dilakukan oleh Hakim Pengawas Bidang Pemgadilan Agama Tamiang Layang yang yang pada waktu sebelumnya dilaksanakan pada tanggal 29 Juni – 2 Juli 2020 dan juga evaluasi yang dilaksanakan oleh jajaran Pengadilan Tinggi Agama Palangkarya pada tanggal 08 - 11 Juli 2020 di Pengadilan Agama Tamiang Layang.

Adapun pokok pembahasan rapat kepaniteraan yang dipimpin langsung oleh Sogiannor, S.Ag. selaku panitera adalah terkait ketertiban Administrasi Peradilan dan Administrasi Keuangan Perkara. “Terimakasih atas kerja keras rekan-rekan sekalian sehingga pada kesempatan evaluasi, tidak banyak pekerjaan rumah yang harus kita tindak lanjuti. Namun demikian, hal tersebut tidak boleh membuat kita lalai dan mengendorkan semangat dan budaya kerja keras yang harus senantiasa kita jaga dan kita tingkatkan.” Demikian tutur Panitera yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pangkalan Bun. (TFN) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media