header pta Baru

PA TAMLA BERHASIL TERAPKAN E-DOC PERKARA 100 PERSEN

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Tamiang Layang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 722Posted in Tamiang Layang

PA TAMLA BERHASIL TERAPKAN E-DOC PERKARA 100 PERSEN

Tamiang Layang (1/7/2020) | PA. Tamiang Layang

               PA Tamla berhasil mengupload seluruh kelengkapan dokumen perkara secara elektronik dalam aplikasi SIPP untuk seluruh perkara sejak awal beroperasi.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/e-doc%20perkara%202.jpg

               Berdasarkan telusur dalam aplikasi DESPA (Dokumen Elektronik SIPP Peradikan Agama) yang merupakan aplikasi monitoring khusus untuk melihat kelengkapan e-doc perkara, terlihat semua perkara PA Tamla yang telah selesai tertulis dengan warna hijau dalam apliaksi tersebut yang menandakan seluruh dokumen elektronik perkara tersebut telah teruploud semua. Kondisi tersebut terlihat dari perkara pertama yang ditangani PA Tamla sejak beroperasi pertama kali tahun 2018 lalu.

               Keberhasilan tersebut mendapat apresiasi yang tinggi dari Ketua PA Tamla Ahmad Padli. Ketua PA Tamla mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur yang terlibat dalam pembuatan dokumen elektronik perkara.

Terima Kasih, kerja keras seluruh rekan-rekan yang tidak pernah turun sangat saya banggakan”, ucap Ketua PA Tamla (1/7/2020) di ruang kerjanya.

Dijelaskan pula oleh Ketua PA Tamla bahwa di awal tahun 2020 ia memang menargetkan kelengkapan dokumen elektronik perkara bisa 100 persen. Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen kuat PA Tamla dalam mewujudkan PA Tamla yang modern dan selaras dengan reformasi birokrasi yang digaungkan oleh Mahkamah Agung di era 4.0.

               “Kita ingin bisa mewujudkan PA Tamla yang modern sesuai dengan arah reformasi birokrasi di Mahkamah Agung di era digital 4.0 saat ini”, tegas Ketua PA Tamla.(acl)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media