logo pta6

KEMBALI DAPAT BANTUAN FASILITAS TI, KETUA : TERIMA KASIH MA

Written by Saiful Imran on . Posted in Tamiang Layang

Written by Saiful Imran on . Hits: 347Posted in Tamiang Layang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KEMBALI DAPAT BANTUAN FASILITAS TI, KETUA : TERIMA KASIH MA

Tamiang Layang (28/11/2019) | PA Tamiang Layang

              PA Tamla Rabu siang (27/11/2019) mendapatkan kejutan yang luar biasa dari Mahkamah Agung berupa bantuan paket TI yang terdiri dari 4 buah PC, 4 buah UPS, 1 buah Server, 1 buah Rak Server dan 1 buah ADS berbasis android. Bantuan tersebut diberikan Mahkamah Agung untuk seluruh pengadilan di Indonesia.

              Serah terima paket tersebut langsung dipimpin Ketua PA Tamla Ahmad Padli dengan didampingi Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris. Proses serah terima ditandai dengan penandatangan dokumen dari pihak ekspedisi dengan Seketaris PA Tamla Murtodi. Sebelum panandatangan dokumen, terlebih dahulu Ketua PA Tamla meminta tim TI PA Tamla untuk mencek barang-barang yang diterima guna memastikan semua barang dalam kondisi baik.

              Pada kesempatan tersebut, Ketua PA Tamla Ahmad Padli tampak sangat gembira. Padli merasa bersyukur dan bahagia. Kedatangan paket TI tersebut menurut Padli kian menambah fasilitas TI PA Tamla. “Alhamdulillah, fasilitas TI kami kian bertambah lengkap dengan adanya bantuan ini”. Padli tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Mahkamah Agung yang telah memberikan bantuan tersebut. “Saya selaku pimpinan PA Tamiang Layang mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Mahkamah Agung yang telah memberikan bantuan ini”, ucap Padli.    

              Dihadapan aparatur PA Tamla yang ikut menyaksikan proses serah terima paket TI, Padli menyerukan agar bisa memaksimalkan seluruh fasilitas TI yang sudah diberikan tersebut. Disinggung oleh Padli bahwa dipenuhinya fasilitas TI di seluruh pengadilan di Indonesia merupakan bentuk keseriusan MA untuk menjadikan pengadilan Indonesia sebagai pengadilan yang modern. “Mari kita berikan bukti bahwa kita bisa menjadi pengadilan yang modern sebagaimana yang menjadi cita-cita Mahkamah Agung”, tegas Ketua Pertama PA Tamla ini.    

Bantuan Peralatan TI yang diberikan MA akan dipergunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut dijelaskan oleh salah satu operator TI PA Tamla Muhamad Nor Kifli saat memeriksa kondisi barang-barang baru datang di PA Tamla. “Kita akan pasang nanti di PTSP dan ruang sidang agar pelayanan dan persidagan bisa lebih baik lagi”, jelas Kifli. (acl)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media