header pta Baru

Aparatur PA Tamiang Layang "menimba ilmu" lagi

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 395Posted in Tamiang Layang

 


Kuala Kapuas I www.pa-tamianglayang.go.id I 19/10/2023

 

 


Perjalanan panjang yang dilalui, berbagai kota dan kabupaten pun dilewati. Akhirnya tibalah di kota air, Kuala Kapuas yang di perjalanan disambut dengan gerimis yang membasahi kota Kuala Kapuas. Pengadilan Agama Tamiang Layang yang mengirimkan Ketua, Wakil Ketua, Panitera, sekretaris dan kasubbag umum dan keuangan serta Staf PA Tamiang Layang merasa bersyukur dan senang dengan kegiatan ini, karena selain menambah pengetahuan serta informasi terbaru juga bisa bertemu dengan perwakilan pengadilan agama di wilayah timur PTA Palangkaraya dan tentunya dengan pimpinan serta aparatur PTA Palangkaraya.
Diskusi hukum yang dimulai dengan pembacaan Qur'an oleh bapak H. M. Siddik, SH., MH yang dilanjutkan dengan doa oleh sekretaris PA Palangkaraya yang tidak lupa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya yang berlanjut hymne mahkamah agung serta berlanjut dengan sambutan oleh PTA Palangkaraya.
Acara yang dibuka secara resmi oleh pimpinan tingkat banding, yakni Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, YM Bapak Drs. H. Sudirman Said SH. MH menyampaikan dalam sambutannya berbagai permasalahan yang aktual yang terjadi di masyarakat setempat. Tentu nya, pengadilan tingkat pertama yang menjadi kawal terdepan dalam menyelesaikan permasalahan sebagai jawaban yang terjadi dan merupakan solutif permasalahan tersebut. Selain itu, KPTA Palangkaraya juga berharap diskusi hukum menjadi diskusi yang menambah pengetahuan seluruh aparatur di wilayah PTA Palangkaraya. Setelah sambutan dan dibuka acara dilanjutkan penyematan Kalung peserta oleh pimpinan PTA Palangkaraya yang diikuti oleh seluruh peserta acara.

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media