header pta Baru

Pengadilan Agama Tamiang Layang Kedatangan Tamu Istimewa dari “Kota Cantik”

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 650Posted in Tamiang Layang

 

Tamiang Layang I www.pa-tamianglayang.go.id I 14/10/2022

Hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022, PA Tamiang Layang didatangi tamu dari PTA Palangka Raya. Tim PTA Palangka Raya yang mendatangi PA Tamiang Layang bertujuan atau dalam rangka kegiatan pembinaan dan pengawasan regular yang kedua. Namun, ada yang berbeda dari susunan tim kali ini, berbeda dengan sebelumnya yang diketuai oleh Bapak Moh. Mujib selaku Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah PTA Palangka Raya untuk PA Tamiang Layang sekarang dikomandani oleh srikandi dari PTA Palangka Raya, ya beliau adalah Hakim Tinggi yang baru dan menggantikan Hakim Tinggi sebelumnya yang telah mutasi ke wilayah PTA Mataram. Ibu Dra. Hj. Siti Aisah, M.H. adalah nama lengkap beliau selaku Ketua Tim dan selaku Hakim Tinggi yang nantinya akan selalu mendampingi dalam melakukan pembinaan dan pengawasan di PA Tamiang Layang.

Ibu Ketua Tim membawa rombongan dengan beranggotakan Drs. Anas H. Basri (Panitera Pengganti PTA Palangka Raya), dan ibu Puji Rahayu, S.H. (Analis Kepegawaian PTA Palangka Raya) yang sama-sama sebagai anggota Tim yang melakukan pembinaan dan pengawasan di PA Tamiang Layang dengan pembagian tugas masing-masing.

Setelah melakukan pembinaan dan pengawasan, tiba waktunya menyampaikan hasil ekspos dari Pembinaan dan Pengawasan yang telah selesai dilakukan yang dikomandani langsung oleh Ketua Tim kali ini yang sebelumnya didahului oleh sambutan dari Ketua PA Tamiang Layang. Ketua PA Tamiang Layang, Bapak Syahrul Ramadhan, S.H.I. dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Tim Pembinaan dan Pengawasan dari PTA Palangka Raya, dan temuan-temuan yang ditemukan oleh Tim akan menjadi koreksi agar PA Tamiang Layang kedepannya menjadi lebih baik.  Ketua Tim Ibu Dra. Hj. Siti Aisah, M.H dalam sambutannya beliau menyampaikan mengapresiasi seluruh aparatur PA Tamiang Layang agar terus berusaha dan bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari hari, dan menjadikan pedoman hari ini harus lebih baik dari sebelumnya bukan sebaliknya, karena orang yang kerjanya lebih baik dari hari kemarin adalah orang yang beruntung.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media