header pta Baru

Wakil Ketua PA Sukamara Hadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah / Janji PAW Anggota DPRD Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 422Posted in Sukamara

Wakil Ketua PA Sukamara Hadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah / Janji PAW Anggota DPRD Sukamara

 

Sukamara, Kamis (07/07/2022 Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. menghadiri acara rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah / janji pergantian antar waktu anggota DPRD sisa masa jabatan tahun 2019-2024. Anggota DPRD Kabupaten Sukamara tersebut atas nama Heri Siswanto. Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Sukamara. Dalam pelantikan tersebut disaksikan oleh Bupati Sukamara, H. Windhu Subagio beserta unsur forkompimda Kabupaten Sukamara.

Bertindak sebagai pimpinan rapat paripurna yang kali ini terbuka untuk umum ini adalah Heriawan Putra yang menjabat sebagai Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Sukamara.

Bupati Sukamara, H. Windu Subagio ketika sambutannya mengungkapkan harapannya agar keharmonisan antara DPRD dan Pemerintah dapat terus ditingkatkan. "Saya selalu berharap agar keharmonisan antara legislatif dengan eksekutif dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk masa-masa yang akan datang," ungkapnya. (red pa skr/ad).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media