header pta Baru

Rapat Akhir Pansel PPNPN Baru Formasi Pramu Bhakti di Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 328Posted in Sukamara

Rapat Akhir Pansel PPNPN Baru Formasi Pramu Bhakti di Pengadilan Agama Sukamara

 2

Sukamara, Kamis (29/06/2021) Panitia Seleksi (Pansel) penerimaan PPNPN PA Sukamara mengadakan rapat guna menentukan peserta yang berhak lolos pada proses seleksi kali ini bertempat di ruang Perpustakaan PA Sukamara. Sebelumnya, di hari yang sama para peserta yang lulus administrasi mengikuti kegiatan seleksi yang meliputi seleksi wawancara dan uji keterampilan dalam menggunakan komputer dan mengoperasikan beberapa aplikasi serta melakukan pengetikan.

Pada kesempatan tersebut para penguji yang hadir telah memberikan penilaian dari masing-masing peserta untuk kemudian dijadikan satu penilaian tersebut. Penilaian tersebut nantinya akan dijumlahkan secara keseluruhan untuk mencari nilai tertinggi. Dari nilai tertinggi tersebutlah yang dijadikan sebagai dasar dalam menentukan peserta yang berhak lulus seleksi.

Ada beberapa aspek penilaian yang diambil meliputi Komitmen dan Motivasi, Komunikasi dan Performa, Integritas dan Spiritualitas, dan yang terakhir yaitu Kemampuan Komputer. (red pa skr/irf/ad).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media