header pta Baru

Rapat Kesekretariatan Bulan Juli 2022 Pengadilan Agama Sukamara, Ini Fokusnya

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 238Posted in Sukamara

Rapat Kesekretariatan Bulan Juli 2022 Pengadilan Agama Sukamara, Ini Fokusnya

 

Sukamara, Kamis (07/07/2022) Bagian Kesekretariatan di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara menggelar rapat khusus di ruang perpustakaan pagi ini sekitar pukul 10.00 Wib. Kegiatan rapat ini berlangsung cukup cepat dan sederhana dengan beberapa topik pembahasan yang perlu dikoordinasikan dan dilakukan pembagian tugas. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pegawai di bagian Kesekretariatan.  

Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. bertindak sebagai pemimpin rapat. Pada rapat kali ini dilakukan beberapa pembahasan terkait tindak lanjut hawasbid serta koordinasi, pembinaan, dan evaluasi di masing-masing bidang pada Kesekretraiatan mulai dari bagian umum keuangan, bagian kepegawaian dan ortala, dan bagian PTIP.

Pada rapat tersebut Sekretaris PA Sukamara melakukan pembagian tugas dalam menyelesaikan tindak lanjut Hawasbid kepada masing-masing pegawai dan juga dilakukan rapat mengenai tindak lanjut atas beberapa problem di bagian Kesekretariatan di pertengahan tahun 2022 tersebut.

Setelah rapat kesekretariatan selesai, kemudian dilanjutkan dengan agenda rapat berikutnya yakni penilaian kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Agama Sukamara tahun 2022. (red pa skr/ad).

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media