header pta Baru

Hakim PA Sukamara Hadiri Pelantikan PAW Ketua DPRD Kabupaten Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 302Posted in Sukamara

Hakim PA Sukamara Hadiri Pelantikan PAW Ketua DPRD Kabupaten Sukamara

 

Sukamara, Selasa (31/05/2022) Hakim Pengadilan Agama Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H. menghadiri acara Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Sukamara, Heriawan Putra yang menggantikan Ketua DPRD sebelumnya Deni Khaidir. Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Sukamara pagi ini. Bertindak sebagai penyumpah Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Muhammad Ramdes dan disaksikan oleh Bupati Sukamara, H. Windhu Subagio beserta unsur forkompimda Kabupaten Sukamara.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua DPRD Kabupaten Sukamara ini dilakukan guna mengisi kekosongan posisi Ketua DPRD yang kosong, karena Ketua DPRD sebelumnya telah diberhentikan.

Dalam sambutannya, Bupati Sukamara mengatakan, pelantikan tersebut merupakan mekanisme untuk memenuhi aspek legilitas sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Jabatan yang diemban atau dipercayakan merupakan suatu amanah yang bersifat sementara dan mempunyai batasan dan aturan dalam pelaksanaannya," kata Windu Subagio. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media