header pta Baru

Kunjungan PN Pangkalan Bun ke PA Sukamara Perkuat Koordinasi Lintas Wilayah

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 263Posted in Sukamara

Kunjungan PN Pangkalan Bun ke PA Sukamara Perkuat Koordinasi Lintas Wilayah

 

Sukamara, Selasa (31/05/2022) Pengadilan Negeri (PN) Pangkalan Bun mengunjungi Pengadilan Agama (PA) Sukamara pada siang ini. Hadir dalam kunjungan tersebut yakni Ketua PN Pangkalan Bun, Muhammad Ramdes, S.H. dan Sekretaris PN Pangkalan Bun Husni Thamrin, S.T.. Kegiatan kunjungan ini dalam rangka melakukan silaturahmi ke keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara, dimana sebelumnya rombongan PN Pangkalan Bun ini berada di Kantor DPRD Kabupaten Sukamara.

Kunjungan Perdana ini dilakukan sebagai bentuk menjalin dan memperkuat koordinasi wilayah antar peradilan dibawah lingkungan Mahkamah Agung. Mengingat pentingnya silaturahmi sekaligus berkenalan satu sama lain dan mengukuhkan keakraban antar instansi.

Guna menyambut rombongan dari Pengadilan Negeri (PN) Pangkalan Bun, hadir pula Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama (PA) Sukamara. Silaturahmi yang berlangsung cepat ini berlangsung di ruang Ketua PA Sukamara.

Untuk diketahui, saat ini Pengadilan Negeri Pangkalan Bun telah menyandang predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Zona Integritas, sehingga kedatangan PN Pangkalan Bun di PA Sukamara ini sedikit banyak bisa memberikan suntikan motivasi dan ilmu kepada PA Sukamara guna meraih predikat WBK di tahun 2022. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media