header pta Baru

Rapat Pembinaan dan Evaluasi Pengadilan Agama Sukamara Bulan Mei 2022

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 296Posted in Sukamara

Rapat Pembinaan dan Evaluasi Pengadilan Agama Sukamara Bulan Mei 2022

 

Sukamara, Selasa (31/05/2022) Rapat koordinasi, pembinaan dan evaluasi bulan Mei 2022 kembali terlaksana di Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan rapat bertajuk pembinaan dan evaluasi ini bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara pagi pukul 09.00 Wib. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Undangan Ketua PA Sukamara  Nomor W16-A8/448/KP.04/V/2022 tanggal 30 Mei 2022 tentang Undangan Rapat Koordinasi, Pembinaan, dan Evaluasi,. Pada kegiatan rapat kali ini dihadiri seluruh jajaran baik pejabat maupun pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara.

Pada rapat yang berlangsung ini dibahas beberapa hal mengenai beberapa pembinaan, evaluasi, dan sosialisasi. Dibuka oleh Sekretaris PA Sukamara yang bertindak sebagai moderator, Ahmad Mubarrak, S.H.I. lalu dilanjutkan dengan pembinaan oleh Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag.. Dalam pembinaannya Ketua PA Sukamara menyampaikan beberapa materi, diantaranya mengenai hasil diklat ekonomi syariah yang telah diikuti oleh beliau selama beberapa waktu lalu kepada para peserta rapat khususnya mengenai gugatan sederhana dalam perkara ekonomi syariah, lalu dilanjutkan dengan evaluasi mengenai integritas pegawai dalam melaksanakan tugas dan jabatannya..

Selain itu, Ketua PA Sukamara juga mengintruksikan kepada masing-masing pegawai agar bertanya kepada pimpinan jika mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam pekerjaannya agar hasil pekerjaannya benar dan tepat.

Pada saat rapat tersebut Wakil Ketua PA Sukamara juga memberikan pembinaan mengenai penyelesaian dan target eviden APM agar dimaksimalkan sebelum dilakukan asesment internal oleh asessor internal, dikarenakan sesuai jadwal pada bulan Juli akan dilakukan asesment internal.

Selain itu, pada rapat tersebut juga dilakukan sosialisasi hasil Bimtek Kepaniteraan dan Kesekretariatan beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangka Raya. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media