header pta Baru

Sambut Bulan Suci Ramadan 1443 H, PA Sukamara Laksanakan Tilawatul Qur’an Bersama

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 432Posted in Sukamara

Sambut Bulan Suci Ramadan 1443 H, PA Sukamara Laksanakan Tilawatul Qur’an Bersama

 

Sukamara, Selasa (05/04/2022) Seluruh aparatur Pengadilan Agama Sukamara nampak terlihat bersuka cita menyambut hari ketiga bulan Ramadan. Seperti tahun sebelumnya, Pengadilan Agama Sukamara selalu memiliki agenda kegiatan khusus saat bulan puasa. Pada bulan Ramadan 1443 H ini, setelah dilaksanakan ibadah sholat Dhuhur secara berjamaah, akan dilanjutkan dengan Tilawatul Qur’an atau Tarhib Ramadan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Ba’da sholat Dhuhur berjamaah, kegiatan siang ini dilanjutkan dengan Tilawatul Qur’an bersama yang dipandu oleh Kiki Lathifah, S.Pd. sebagai MC dan Ahmad Satiri, S.Ag., M.H., sebagai pemandu tilawah. Tugas pemandu tilawah dibantu oleh Sandi Irawan, S.H., petugas POSBAKUM Pengadilan Agama Sukamara. Tilawatul Qur’an bertema “Membaca Al’Quran dengan Nada” siang ini diikuti dengan baik dan seksama.

Tujuan dilaksanakan agenda pada bulan Ramadan ini tidak hanya sekedar untuk meningkatkan iman di bulan suci, namun juga untuk merekatkan rasa kekeluargaan di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Semoga kita senantiasa dapat melalui bulan yang penuh berkah ini dengan perasaan yang senang dan berbahagia. (red/pa skr/CA)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media