header pta Baru

PA Sukamara Hadiri Penandatanganan Mou Badilag dan Universitas Islam Internasional Indonesia Secara Virtual

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 344Posted in Sukamara

PA Sukamara Hadiri Penandatanganan Mou Badilag dan Universitas Islam Internasional Indonesia Secara Virtual

 

Sukamara, Rabu (20/04/2022) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan Penandatangan MoU dan Kuliah Umum antara Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama dengan Universitas Islam Internasional Indonesia secara virtual bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Hadir dalam kegiatan webinar tersebut Ketua, Hakim, dan Panitera.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Undangan Dirjen Badilag Nomor 2379/DjA/HM.00/4/2022 tanggal 18 April 2022 tentang Undangan Penandatanganan MoU dan Kuliah Umum.

Kegiatan ini diawali dengan Pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan penayangan video profil Direktorat Jenderal Badilag, lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh Dirjen Badilag, Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. Setelah itu penayangan video profil Universitas Islam Internasional Indonesia, berlanjut pada sambutan Rektor UIII, Prof. Dr. Komaruddin Hidayat.

Puncaknya yakni penandatanganan MoU antara Dirjen Badilag dengan Universitas Islam Internasional Indonesia serta kegiatan kuliah umum oleh Prof. Dr. Komaruddin Hidayat dengan tema “Membangun Peradaban Hukum yang Humanis dan Berkeadilan”. Di akhir acara dilaksanakan penyerahana cendera mata.. (red/pa skr/Ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media