header pta Baru

Seremonial Kontrak Perjanjian Kerja PPNPN PA Sukamara Tahun Anggaran 2022

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 364Posted in Sukamara

Seremonial Kontrak Perjanjian Kerja PPNPN PA Sukamara Tahun Anggaran 2022

 

Sukamara, Senin (03/01/2021) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan seremonial kontrak perjanjian kerja PPNPN Tahun Anggaran 2022. Kegiatan bertajuk penandatanganan kontrak tahunan ini dilaksanakan di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara pada pukul 10.00 wib. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Penadilan Agama Sukamara.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Undangan Ketua Nomor W16-A8/14/OT.01.1/I/2021 tanggal 3 Januari 2021 perihal Undangan Perjanjian Kerja PPNPN. Dalam kegiatan tersebut dilakukan penanandatanganan kembali kontrak kerja antara Pengadilan Agama Sukamara dengan para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Acara dibuka dengan pembukaan oleh pemandu acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung secara bersama-sama dan ditutup dengan doa oleh Panitera PA Sukamara.

Lalu tibalah pada acara inti yakni seremonial penandatanganan kontrak kerja PPNPN PA Sukamara tahun 2022. Tampak masing-masing PPNPN maju ke depan untuk menandatangani kontrak kerja untuk 1 (satu) tahun ke depan. Setelah selesai Sekretaris PA Sukamara selaku penanggungjawab tenaga PPNPN menandatangani kontrak kerja tersebut.

Di akhir acara Ketua Pengadilan Agama Sukamara memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada seluruh PPNPN di Pengadilan Agama Sukamara agar bersemangat selalu dan disiplin dalam bekerja dan jangan sampai tidak mengerjakan tugas dan fungsinya dengan baik, mengingat di tahun 2022 ini ada kenaikan gaji para PPNPN. Sehingga dengan kenaikan gaji tersebut tenaga PPNPN di PA Sukamara semakin baik kinerjanya.

Setelah selesai acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara PPNPN dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media