header pta Baru

Wakil Ketua PA Sukamara Hadiri Puncak Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kemenag Kabupaten Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 479Posted in Sukamara

Wakil Ketua PA Sukamara Hadiri Puncak Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kemenag Kabupaten Sukamara

 

Sukamara, Senin (03/01/2022) Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiti, S.Ag., M.H. menghadiri acara Puncak peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kemenag Kabupaten Sukamara. Kegiatan bertajuk apel ini dilaksanakan di Halaman kantor Bupati Kabupaten Sukamara pagi ini. Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Bupati, Wakil Bupati, beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukamara.

Bupati Sukamara, H. Windu Subagio bertindak sebagai pembina apel pada HAB Kemenag ke-76 tersebut. Dalam sambutannya Bupati mengharapkan dengan momen bertambahnya usia Kemenag akan menjadikan motivasi bagi jajaran Kemenag Kabupaten Sukamara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan bahwa Kementerian Agama hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanannya. Selain itu, Kemenag Kabupaten Sukamara juga terus menjalin hubungan, baik dengan tokoh dan pemuka agama, organisasi dan lembaga keagamaan, Forum kerukunan umat beragama serta unsur masyarakat lainnya.

Setelah apel selesai dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan tumpeng oleh Bupati Sukamara  (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media