header pta Baru

Penandatanganan Kontrak Penyedia Layanan Posbakum PA Sukamara TA 2022

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 348Posted in Sukamara

Penandatanganan Kontrak Penyedia Layanan Posbakum PA Sukamara TA 2022

 

Sukamara, Selasa (04/01/2021) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan Penandatanganan Kontrak Penyedia Layanan Posbakum Pengadilan Agama  Sukamara TA 2022. Kegiatan bertajuk penandatanganan ini dilaksanakan di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara pada pukul 09.00 Wib. Hadir dalam kegiatan penandatanganan tersebut Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag dengan didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris melakukan penandatanganan kontrak kerja dengan perwakilan penyedia Layanan Posbakum Aisyah Kalimantan Tengah.

Penandatanganan dilakukan secara simbolis antara Pengadilan Agama Sukamara yang diwakili oleh Ketua dengan penyedia Layanan Posbakum Aisyah Kalimantan Tengah yang diwakili oleh tim perwakilan yang datang dari Kota Palangka Raya.

Untuk diketahui, beberapa waktu sebelumnya Pengadilan Agama Sukamara telah melakukan kegiatan seleksi penyedia layanan Posbakum untuk TA 2022. Dari waktu pendaftaran yang telah ditentukan terdapat 4 (empat) badan hukum yang telah mendaftar, diantaranya Posbakum Aisyah Kalimantan Tengah, Pusat Kajian dan Bantuan Hukum Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya, Perkumpulan Sahabat Hukum Palangka Raya, dan Posbakum Jems Law Firm Pangkalan Bun.

Setelah melalui proses seleksi administrasi dan kepatutan yang cukup panjang  didapatkanlah hasil seleksi akhir dan dinyatakan bahwa Posbakum Aisyah Kalimantan Tengah lolos seleksi hingga tahap akhir dalam penyedia layanan Posbakum Pengadilan Agama Sukamara TA 2022.

Semoga Posbakum Aisyah Kalimantan Tengah ini bisa memberikan pelayanan bantuan hukum bagi masyarakat pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Sukamara. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media