header pta Baru

Selesaikan Pekerjaan Minggu ini Dengan Baik, Warnai Apel Sore di PA Sukamara

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 427Posted in Sukamara

Selesaikan Pekerjaan Minggu ini Dengan Baik, Warnai Apel Sore di PA Sukamara

Sukamara, Jumat (12/11/2021) Hakim PA Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H. menyampaikan pesan tentang persiapan dalam rangka menyambut datangnya assessor eksternal guna melakukan observasi implementasi APM (Akreditasi Penjaminan Mutu). Tim ini nantinya akan melaksanakan kegiatan observasi implementasi APM di satuan kerja. Menurut kabar yang beredar pada minggu depan tim assessor PTA Palangka Raya akan mengunjungi Pengadilan Agama Nanga Bulik untuk wilayah barat ada kemunginan mendatangi Pengadilan Agama Sukamara juga, sehingga perlu persiapan yang matang dalam menyambut assessor eksternal tersebut. 

Untuk diketahui pada Jumat Sore ini dilaksanakan apel sore di halaman kantor Pengadilan Agama Sukamara . Apel ini diikuti oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai baik fungsional maupun struktural di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara.

Selain itu, Hakim PA Sukamara yang juga plh (pelaksana harian) Ketua pada hari itu menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar selalu . bekerja dengan baik dan selalu ikhlas dan tuntas pekerjaannya pada minggu ini. Karena pada dasarnya setiap pekerjaan akan dimintai pertanggungjawabannya masing-masing. Sehingga, itulah pentingnya melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang semestinya disamping tugas tambahan lain yang perlu diselesaikan pula.

Lalu terakhir disampaikan pula bagi para PIC (penanggung jawab) hasil kontrak kinerja assessor eksternal dalam Rapat Tinjauan Manejemen (RTM) agar segera diselesaikan. Karena semakin cepat semakin baik, banyak pekerjaan lain juga yang harus diselesaikan, apalagi d momen-momne akhir tahun seperti sekarang ini.

Setelah cukup apel pun selesai dan ditutup dengan membaca surat al ashr untuk menutup kegiatan kerja minggu ini, dengan harapan memperolhe berkah atas pekerjaan yang telah dilakukan. Aamiin (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media