header pta Baru

Kontingen PTWP PA Sukamara Meriahkan Gelaran Turnamen Tenis KPTA Cup X Tahun 2021 di Palangka Raya

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 455Posted in Sukamara

Kontingen PTWP PA Sukamara Meriahkan Gelaran Turnamen Tenis KPTA Cup X Tahun 2021 di Palangka Raya 

Sukamara, Kamis (11/11/2021) Tim PTWP (Persatuan Tenis Warga Peradilan) Cabang Pengadilan Agama Sukamara ikut memeriahkan dalam gelaran tahunan even Turnamen Tenis KPTA Cup X Tahun 2021 di Palangka Raya. Dalam even ini PTWP Cabang Pengadilan Agama Sukamara mengirimkan kontingen terbaiknya dalam rangka bertanding memperebutkan piala KPTA yang diikuti oleh seluruh Cabang PTWP Pengadilan Agama di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai intruksi dan surat pemberitahuan Pengurus Daerah PTWP PTA Palangka Raya Nomor 13/PD.PTWP/PTA-PLK/10/2021 tanggal 19 Oktober 2021 tentang Turnamen Tenis KPTA Cup X Tahun 2021 di Palangka Raya. Kegiatan Turnamen Tenis ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PTA Palangka Raya yang dimulai sejak tanggal 11-14 November 2021. Dalam Turnamen Tenis ini ada bebrapa Cabang yang dipertandingkan yakni Beregu Putra, Single Putra, dan Single Putri. Dimana jumlah kontingen tiap Pengadilan Agama berjumlah 5 (lima) orang dengan 1 (satu) official tim. 

Pembukaan Turnamen Tenis KPTA Cup X ini dilaksanakan di halaman Kantor PTA Palangka Raya pada sekitar pukul 15.00 Wib Kamis (11/11/2021). Kegiatan pembukaan dibuka langsung oleh Pembina PTWP Daerah PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. (KPTA Palangka Raya). Masing-masing perwakilan kontingen Cabang PTWP mengibarkan bendera kotingen dan banner PTWP masing-masing yang merupakan simbol semangat dalam kegiatan KPTA Cup X tersebut. Pada sore ini, hanya pembukaan karena pada keesokan harinya barulah dimulai pertandingan tenis yang bertempat di Lapangan Tenis Sanaman Mantikei Palangka Raya.

Kontingen PTWP Cabang Pengadilan Agama Sukamara pun tak ketinggalan dalam kegiatan even KPTA Cup X tersebut. Beberapa pemain terbaik PTWP Cabang PA Sukamara disiapkan untuk pertandingan selama kurang lebih 3 (tiga) hari tersebut. 

Tepat pukul 06.00 Wib pertandingan Turnamen Tenis pun dimulai, dimana sebelumnya telah dilakukan technical meeting. Pada pertandingan tenis kali ini terbagi menjadi 3 (tiga) pool yang nantinya masing-masing pool akan diperoleh juaranya, lalu ditandingkan kembali untuk memperoleh Juara I, Juara II, dan Juara III. Pada pertandingan perdana PTWP Cabang PA Sukamara Beregu Putra pada pool A ini melawan PTWP Cabang PA Kuala Kurun. Berlanjut melawan tim dari PTWP Cabang PA Nanga Bulik, lalu tim PTWP Cabang PA Buntok, dan terakhir melawan tim PTWP Cabang PA Pangkalan Bun. 

Disaat yang bersamaan single putra dan single putri PTWP Cabang PA Sukamara juga bertanding. Perjuangan kontingen PTWP Cabang PA Sukamara cukup dramatis selama pertandingan. Meskipun, banyak pemain muda yang bertanding tak menyurutkan langkah kontingen PTWP Cabang PA Sukamara dalam menggapai prestasi. Hingga di hari terakhir PTWP Cabang PA Sukamara terus bersemangat.

Sayangnya, di even KPTA Cup X Tahun 2021 ini PTWP Cabang PA Sukamara belum berhasil mengkat tropi KPTA Cup X Tahun 2021. Namun, patut diapresiasi karena talenta-talenta muda PTWP Cabang PA Sukamara berhasil mendapatkan pengalaman mental dalam pertandingan sesungguhnya. Tentunya bisa menjadi bekal ke depan dalam pertandingan di tahun berikutnya. Ditambah latihan yang intens agar mampu meraih juara di tahun depan dalam even KPTA Cup selanjutnya. Salam Permata. (red pa skr/ad) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media