header pta Baru

Persiapan Sambut Asessor Eksternal, Ketua PA Sukamara Berikan Pesan

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 435Posted in Sukamara

Persiapan Sambut Asessor Eksternal, Ketua PA Sukamara Berikan Pesan 

Sukamara, Senin (15/11/2021) Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. memberikan pesan saat apel pagi terkait kesiapan menyambut datangnya assessor eksternal guna melakukan observasi implementasi APM (Akreditasi Penjaminan Mutu. Karena menurut kabar yang beredar pada minggu depan tim assessor PTA Palangka Raya akan mengunjungi Pengadilan Agama untuk wilayah barat ada kemunginan mendatangi Pengadilan Agama Sukamara juga, sehingga perlu persiapan untuk menyambut assessor eksternal tersebut. 

Untuk diketahui pada Apel Pagi ini dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Agama Sukamara. Apel ini diikuti oleh sebagian jajaran pejabat dan pegawai baik fungsional maupun struktural di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Dikarenakan ada beberapa pegawai dan pejabat yang cuti tahunan. 

Di samping itu, Ketua PA Sukamara juga menyampaikan perihal progress tindak lanjut kontrak kinerja dalam Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang telah dibahas beberapa waktu lalu.Agar menjadi perhatian bagi masing-masing PIC (penanggungjawab) untuk segera diselesaikan. 

Setelah cukup apel pun selesai dan ditutup dengan membaca surat al fatihah untuk membuka kegiatan kerja minggu ini, dengan tujuan memberikan semangat dan keberakahan kepada kita semua. Aamiin (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media