header pta Baru

Apel Sore Jumat 5 Nov 2021, Hakim PA Sukamara Sampaikan Pesan Kebermanfaatan Bekerja

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 361Posted in Sukamara

Apel Sore Jumat 5 Nov 2021, Hakim PA Sukamara Sampaikan Pesan Kebermanfaatan Bekerja 

Sukamara, Jumat (05/11/2021) Apel pada sore ini berlangsung cukup tenang dan khidmat di halaman Kantor Pengadilan Agama Sukamara. Pada Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Bertindak sebagai Pembina Hakim PA Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H..

Dalam amanatnya Hakim PA Sukamara ini menyampaikan pesan kebermanfaatan bekerja yakni dengan selalu melakukan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing pegawai, karena hal tersebut adalah tanggung jawab yang harus diselesaikan sesuai dengan amanat pangkat dan jabatan yang diberikan negara kepada kita masing-masing pegawai. Selain itu, Hakim juga berpesan mengenai pekerjaan minggu ini jangan sampai belum selesai di minggu ini, dan pekerjaan minggu depan usahakan selesai di minggu depan, dan pekerjaan di minggu kemarin usahakan selesai di minggu kemarin pula,

Karena pada dasarnya ilmu dan pekerjaan kita akan menjadi bermanfaat manakala bisa dilakukan dengan baik secara utuh dan totalitas untuk satuan kerja agar mampu memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat yang memperoleh pelayanan dari satuan kerja. Disamping itu juga menjadi ibadah bagi yang melaksanakan pekerjaan tersebut.

Setelah cukup apel diakhiri dengan membaca doa penutup surat al ashr, dengan harapan setiap pekerjaan yang telah dilakukan pada minggu ini maupun yang akan dilakukan pada minggu depan oleh para pegawai bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mempunyai nilai ibadah bagi yang melaksanakan. Aamiin. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media