header pta Baru

Sekretaris PA Sukamara Sampaikan Pesan Persiapan Jelang Rakorda di Awal Minggu

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 895Posted in Sukamara

Sekretaris PA Sukamara Sampaikan Pesan Persiapan Jelang Rakorda di Awal Minggu

Sukamara, Senin (08/11/2021) Sekretaris PA Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. pada apel kali ini ertindak sebagai Pembina. Apel ini diikuti oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai baik fungsional maupun struktural di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan apel di pagi yang cerah ini terlihat khidmat dan disiplin karena seluruh pegawai dan pejabat tampak hadir. 

Dalam amanatnya Sekretaris PA Sukamara menyampaikan tentang persiapan seluruh elemen yang akan mengikuti rapat koordinasi daerah (Rakorda) di pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangka Raya agar dipersiapkan secara matang, lalu dilanjutkan dengan pembahasan mengenai program akhir tahunan satuan kerja yakni menyusun dokumen Laporan Kinerja dan SAKIP di satuan kerja, oleh karena itu agar benar-benar dipersiapkan mulai dari Surat Keputusan (SK) hingga pembagian tugasnya agar bisa diselesaikan dengan baik dan komprehensif. 

Lalu terakhir disampaikan pula bagi para pejabat dan pegawai yang belum mengisi LLK Laporan Lembar Kerja) agar segera diisi dan dilengkapi, mengingat LLK merupakan temuan dari assessor eksternal APM saat melakukan surveillance II beberapa waktu lalu,

Setelah cukup apel pun selesai dan ditutup dengan membaca doa pembukaan surat al fatihah untuk membuka kegiatan kerja minggu ini, dengan harapan lancar dan sukses selalu. Aamiin (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media