header pta Baru

Apel Senin, Wakil Ketua PA Sukamara Sampaikan Kontrak Kinerja Hasil Surveillance II APM

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 377Posted in Sukamara

Apel Senin, Wakil Ketua PA Sukamara Sampaikan Kontrak Kinerja Hasil Surveillance II APM

Sukamara, Senin (01/11/2021) Apel pagi ini berlangsung cukup khidmat di halaman Gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara. Pada Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Bertindak sebagai Pembina, Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. 

Dalam amanatnya Wakil Ketua PA Sukamara menyampaikan terkait beberapa hal, diantaranya kesiapan dalam rangka menyambut tim pengawas daerah dari Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, dimana segenap jajaran baik manajemen, kepaniteraan, dam kesekretariatan agar menyiapkan apa saja yang belum siap. Selain itu, Wakil Ketua juga menyampaikan perihal hasil surveillance II, asesment eksternal APM Pengadilan Agama Sukamara tahun 2021 agar segera ditindaklanjuti dan diselesaikan oleh masing-masing pihak karena waktunya hanya 1 (satu) bulan saja,

Setelah cukup apel diakhiri dengan membaca doa pembukaan surat al fatihah untuk membuka kegiatan kerja minggu ini, dengan tujuan semoga setiap pekerjaan yang dilakukan oleh para pegawai pada minggu ini bisa berhasil dan mendapatkan pahala. Aamiin. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media