header pta Baru

Sekretaris PA Sukamara Himbau Penerapan 5RIN di Satuan Kerja Saat Apel Sore

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 422Posted in Sukamara

Sekretaris PA Sukamara Himbau Penerapan 5RIN di Satuan Kerja Saat Apel Sore  

Sukamara, Jumat (29/10/2021) Apel pada sore ini berlangsung cukup tenang dan khidmat di halaman Kantor Pengadilan Agama Sukamara. Pada Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Bertindak sebagai Pembina Sekretaris PA Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I..

Dalam amanatnya Sekretaris PA Sukamara menyampaikan pesan perihal selalu menjaga 5RIN (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin, Indah, dan Nyaman) di lingkungan kantor, terlebih kantor Pengadilan Agama Sukamara dalam tahapan renovasi ruangan kantor. Selain itu, Sekretaris PA Sukamara juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara, agar bersiap-siap menyambut tim pengawas dari PTA Palangkaraya, jika ada pekerjaan yang belum selesai agar diselesaikan mumpung masih ada waktu, 

Lebih lanjut, Sekretaris PA Sukamara juga menyampaikan bagi para pegawai yang masih di Sukamara dan bisa datang, agar ikut melakukan kerjabakti pada hari sabtu esok, untuk melakukan pembersihan dan merapikan ruangan kantor. 

Setelah cukup apel diakhiri dengan membaca doa penutup surat al ashr, dengan harapan setiap pekerjaan yang telah dilakukan oleh para pegawai selama minggu ini bisa bermanfaat dan mempunyai nilai ibadah bagi yang bersangkutan. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media