header pta Baru

RAPAT PEMBINAAN, KOORDINASI, DAN EVALUASI BULAN MEI PA SUKAMARA FOKUS PADA KINERJA DAN KEDISIPLINAN PEGAWAI

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 526Posted in Sukamara

RAPAT PEMBINAAN, KOORDINASI, DAN EVALUASI BULAN MEI PA SUKAMARA FOKUS PADA KINERJA DAN KEDISIPLINAN PEGAWAI 

Sukamara, Kamis (06/05/2021) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan rapat pembinaan, koordinasi, dan evaluasi bulan Mei 2021 bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan rapat ini dilaksanakan berdasarkan surat Ketua PA Sukamara Nomor W16-A8/414/OT.01.1/V/2021 tentang Undangan Rapat Koordinasi, Evaluasi, dan Pembinaan. 

Kegiatan rapat pada hari ini diikuti oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Dimulai pada pukul 09.00 Wib, bertindak sebagai Moderator Sekretaris PA Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. Pembinaan dilakukan oleh Ketua dan Wakil Ketua, dalam sesi pembinaan Ketua menyampaikan mengenai pentingnya bekerja secara profesional dan cepat sehingga pekerjaan harian selesai sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. “Pekerjaan hari ini ya, harusnya diselesaikan hari ini, jangan ditunda besoknya, karena kita digaji setiap bulan secara utuh, mestinya pekerjaan kita sebulan juga beres,” kata Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag, dalam pembinaannya.

Kemudian dilanjutkan dengan pembinaan oleh Wakil Ketua yang berfokus pada kedisiplinan kinerja masing-masing pegawai khususnya jam kerja dan pulang kantor serta ijin keluar kantor bagi pegawai. “ini perlu jadi perhatian bagi teman-teman semua, mengenai absen masuk dan pulang kantor serta ijin keluar kantor,” Ucap Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dalam pembinaannya.

Lalu agenda dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta rapat, dimulai dengan pembahasan mengenai masalah pembinaan lalu berlanjut pada masalah koordinasi dan evaluasi mengenai hasil rapat terbatas draft penilaian SIPP terbaru Badilag. (pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media