header pta Baru

PA SUKAMARA LAKUKAN RAPAT TERBATAS BAHAS DRAFT PENILAIAN SIPP TERBARU BADILAG

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 738Posted in Sukamara

PA SUKAMARA LAKUKAN RAPAT TERBATAS BAHAS DRAFT PENILAIAN SIPP TERBARU BADILAG 

Sukamara, Rabu (05/05/2021) Ketua, Wakil Ketua, Hakim, dan Panitera melakukan rapat terbatas untuk membahas draft penilaian SIPP terbaru Badilag bertempat di ruang Media center Pengadilan Agama Sukamara. Rapat terbatas ini dilakukan untuk menindaklanjuti surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Dirjen Badilag) Nomor 1396/DjA/HM.00/4/2021 tentang Penyempurnaan Draft Pedoman Penilaian SIPP dan Pengelolaan Panjar Biaya Eksekusi di Peradilan Agama. Surat tersebut ditujukan kepada seluruh satuan kerja tingkat banding di bawah lingkungan peradilan agama.

Surat tersebut mengintruksikan kepada seluruh satuan kerja peradilan agama di tingkat banding agar mempelajari, mensosialisasikan, dan membahas dengan satker yang berada di wilayahnya masing-masing guna menampung masukan sebagai langkah untuk penyempurnaan pedoman, dalam rangka meningkatkan akurasi dan validitas data dan dokumen pada SIPP sebagai register elektronik.

Melalui surat dari Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya yang mengintruksikan agar satuan kerja dibawahnya melakukan pembahasan draft tersebut, Pengadilan Agama Sukamara segera menindaklanjutinya dengan melakukan rapat terbatas untuk membahas poin demi poin dalam draft tersebut. Selain itu, rapat tersebut dilakukan sebagai langkah Pengadilan Agama Sukamara dalam memahami mekanisme penilaian SIPP terbaru. Agar ke depan bisa menaikkan peringkat SIPP menjadi lebih baik dari sebelumnya. (pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media