header pta Baru

BUKA BERSAMA PA SUKAMARA, WUJUDKAN JALINAN PERSAUDARAAN ANTAR PEGAWAI DAN KELUARGA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 868Posted in Sukamara

BUKA BERSAMA PA SUKAMARA, WUJUDKAN JALINAN PERSAUDARAAN ANTAR PEGAWAI DAN KELUARGA

Sukamara, Kamis (06/05/2021) Keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan buka bersama di hari ke-24 bulan Ramadhan 1442 H. Kegiatan ini merupakan wujud kekeluargaan segenap pejabat dan pegawai di Pengadilan Agama Sukamara saat puasa Ramadhan. Dengan konsep yang sederhana kegiatan ini terselenggara dengan baik, seluruh keluarga pegawai, termasuk ibu-ibu Dharmayukti Karini (DYK) cabang Sukamara turut memeriahkan acara ini.

Acara ini dilaksanakan pada sore hari menjelang buka puasa sekitar pukul 17.00 Wib. Dibuka oleh Pembawa Acara Astika Nur Damayanti, S.H. lalu dilanjutkan dengan pembacaan al Quran oleh Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri,S.Ag., M.H. Berlanjut pada kata sambutan oleh Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag, sekaligus mengisi Kultum sebelum berbuka. Tema yang diangkat cukup menarik, sehingga segenap peserta Buka Bersama tampak serius memperhatikan. Di akhir sesi ditutup doa oleh Adeng Septi Irawan, S.H. sekaligus memimpin doa buka puasa bersama guha mengawali kegiatan buka puasa bersama. 

Tampak suasana yang sendu dan tenang serta terjalin keakraban antar pegawai beserta keluarganya yang menambah suasana buka bersama menjadi meriah meskipun sederhana. Sebelum melanjutkan makan segenap pegawai melaksanakan sholat berjamaah terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan makan bersama. (pa skr/di/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media