header pta Baru

COFFEE MORNING AWALI KAMIS KELABU DI PA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 481Posted in Sukamara

COFFEE MORNING AWALI KAMIS KELABU DI PA SUKAMARA

Sukamara, Kamis (25/03/2021) Segenap keluarga besar pegawai di Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan coffee morning pada hari ini tepat pukul 09.00 Wib. Suasana langit yang mendung membuat pagi ini tampak kelabu di Kabupaten Sukamara. Kegiatan bertajuk diskusi dan belajar ini merupakan agenda tetap keluarga besar PA Sukamara setiap minggunya yang konsiten dilakukan.

Agenda kali ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. yang membuka agenda coffee morning tersebut. Diawali dengan kegiatan kuis seputar mengenai materi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Lalu dilanjutkan dengan penyampaian materi Prosedur Mutu (PM) Asessment Internal oleh Adeng Septi Irawan, S.H. (Hakim PA Sukamara). Suasana penyampaian materi begitu santai dan mudah dipahami sehingga segenap peserta tampak memperhatikan materi yang disampaikan tersebut.

Untuk diketahui, kegiatan penyampaian materi tentang APM ini untuk menguatkan kembali pengetahuan masing-masing pegawai di PA Sukamara. Karena sebentar lagi akan menghadapi surveillance kedua APM di tahun 2021. Ditambah, pada tahun 2021 ini PA Sukamara diusullkan oleh PTA Palangkaraya untuk ikut serta dalam Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Sehingga penguatan materi APM bagi pegawai di lingkungan PA Sukamara ini tentu bisa menjadi penguat dalam menggapai predikat WBK.

Setelah materi disampaikan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab mengenai PM Asessment Internal. DI akhir acara dilakukan beberapa pembahasan mengenai persiapan launching aplikasi PASMOB yang akan dilaunching beberapa saat lagi. Sehingga perlu dipersiapkan manual book dan press release yang akan disiapkan. Acara selesai dan dilanjutkan dengan melanjutkan pekerjaan masing-masing pegawai. (pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media