header pta Baru

WAKIL KETUA PA DATANGI KEJAKSAAN NEGERI SUKAMARA UNTUK PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZI

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 555Posted in Sukamara

WAKIL KETUA PA DATANGI KEJAKSAAN NEGERI SUKAMARA UNTUK PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZI

Sukamara, Jumat (26/03/2021) Guna memenuhi undangan Kejaksaan Negeri Sukamara yang tengah melaksanakan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Wakil ketua Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. hadir dalam acara tersebut guna mewakili Ketua Pengadilan Agama Sukamara yang sedang melaksanakan kegiatan kedinasan lain.

Tepat pukul 08.45 Wib acara dibuka oleh pemandu acara dengan diawali pembacaan doa oleh petugas yang telah ditunjuk. Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Bupati Sukamara, H. Windhu Subagio, Kepala Kepolisian Resort Sukamara. dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap stake holder dan mohon dukungan agar pencanangan zona integritas sebagai wujud nyata dari pelayanan Kejaksaan Negeri Sukamara dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan.

Pada kesempatan ini juga dilakukan simulasi beberapa inovasi pelayanan Kejaksaan Negeri Sukamara diantaranya adalah layanan Sida Pian Berbakti, yaitu pelayanan pengantaran barang bukti ke rumah pemilik tanpa dipungut biaya apapun dan pelayanan kepada tahanan secara lebih manusiawi.

Bupati Kabupaten Sukamara dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada upaya terbaik Kejaksaan Negeri Sukamara dalam memberikan layanan kepada msyarakat Kabupaten Sukamara dan mendukung penuh usaha pencanangan WBK/WBBM pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukamara semoga berhasil.

Acara pencanangan ditutup dengan penandatanganan prasasti pencanangan dan penandatanganan komitmen bersama secara simbolis dari aparat Kejaksaan Negeri Sukamara dengan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sukamara. (pa skr/ah/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media