header pta Baru

SAMBUT RAMADHAN, KETUA, WAKIL, DAN HAKIM PA SUKAMARA HADIRI TARHIB RAMADHAN DI MASJID AGUNG

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 530Posted in Sukamara

SAMBUT RAMADHAN, KETUA, WAKIL, DAN HAKIM PA SUKAMARA HADIRI TARHIB RAMADHAN DI MASJID AGUNG

Sukamara, Sabtu (20/03/2021) Segenap Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim PA Sukamara mengikuti kegiatan Tarhib Ramadhan di Masjid Agung Sukamara. Kegiatan bertajuk “Menyambut Bulan Suci Romadhon” ini merupakan agenda ta’mir Masjid Agung guna menyambut datangnya bulan Romadhon 1442 Hijirah yang kurang beberapa hari lagi tersebut.

Acara ini dilaksanakan setelah melaksanakan sholat isya berjamaah di Masjid Agung Sukamara, kemudian dilanjutkan dengan sesi ceramah oleh Habib Zainal Abidin bin Muhsin Al-HInduan asal SItubondo Jawa Timur. Pada kegiatan ini sejumlah  jajaran forkopimda, tokoh masyarakat, dan tokoh agama serta warga tampak hadir guna memeriahkan acara khitamul Majelis ini. Dinamakan Khitamul Majelis karena pada hari ini merupakan puncak dari acara kajian kitab al-Adzkar an-Nawawiyah yang digelar pada selasa malam setiap minggunya di Masjid Agung..

Pada acara tersebut segenap peserta yang hadir tampak antusias dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Dengan penuh khidmat acara berlangsung hingga selesai pukul 21.00 WIB. (pa skr/ah/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media