header pta Baru

RAPAT BULANAN, PA SUKAMARA MANTAPKAN KESIAPAN ZONA INTEGRITAS 2021

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 618Posted in Sukamara

RAPAT BULANAN, PA SUKAMARA MANTAPKAN KESIAPAN ZONA INTEGRITAS 2021

Sukamara, Kamis (18/03/2021) Segenap pejabat dan pegawai di Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan rapat rutin bulanan yang digelar pada setiap bulan. Kegiatan rapat bertajuk pembinaan dan evaluasi ini bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara. Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. bertindak sebagai pimpinan rapat pada kegiatan rapat bulanan ini yang dimoderatori oleh Sekretaris PA Sukamara.

Berdasarkan surat undangan yang telah disebarkan beberapa hari yang lalu ada beberapa agenda rapat pada bulan ini, diantaranya rapat bulanan, rapat sosialisasi diklat online, dan rapat monitoring dan evaluasi (monev) Zona Intergitas PA Sukamara. Dimulai dengan rapat bulanan yang disampaikan oleh Ketua PA yang membahas mengenai beberapa hal mengenai jalannya manajemen peradilan selama sebulan yang lalu untuk dilakukan pembinaan dan evaluasi, lalu dilanjutkan dengan penyampaian materi hasil diklat online.

Kemudian terakhir adalah acara inti yakni rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan progrna Zona Integritas di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara, diawali dengan pembahasan masing-masing area dan jadwal penyusunan eviden. Lalu dilaksanakan koordinasi antar masing masing area oleh coordinator dan anggotanya. Barulah diakhir sesi dilakukan pemutaran video profil Zona Intergitas yang telah dibuat oleh tim IT PA Sukamara beberapa waktu yang lalu untuk dimintakan pendapat kepada seluruh peserta rapat tersebut. (pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media