header pta Baru

GOTONG ROYONG HARI JUMAT, SIMBOL KEKELUARGAAN DI PA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 526Posted in Sukamara

GOTONG ROYONG HARI JUMAT, SIMBOL KEKELUARGAAN DI PA SUKAMARA

Sukamara, Jumat (19/03/2021) Kegiatan gotong royong dalam rangka kerja bakti dilakukan oleh Pengadilan Agama Sukamara sebagai bentuk wujud kekeluargaan antar masing-masing pegawai, Kegiatan bersih-bersih yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat ini menjadi agenda tetap dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan satuan kerja. 

Sebelumnya, Ketua PA Sukamara telah memberikan intruksi dalam surat agar masing-masing pegawai melakukan tugasnya untuk membersihkan dan menjaga keindahan kantor sesuai dengan lokasi yangtelah ditetapkan dalam surat tersebut. Dimana setiap lokasi ada dua sampai tiga orang pegawai yang bertugas. 

Kegiatan bertajuk gotong royong ini dilakukan untuk menjaga agar konsep 5RIN di kantor tetap terjaga, karena pada dasanya konsep 5RIN adalah bagian dari pelayanan kepada masyarakat. Agar masyarakat yang memperoleh jasa pelayanan dari Pengadilan Agama Sukamara merasa aman dan nyaman sehingga harapannya bisa memberikan feedback yang baik bagian PA Sukamara ke depannya. (pa skr/ah/ir/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media