header pta Baru

KETUA DAN SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA SUKAMARA SAMBUT KEDATANGAN CPNS BARU

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 579Posted in Sukamara

KETUA DAN SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA SUKAMARA SAMBUT KEDATANGAN CPNS BARU

Sukamara, Senin (01/02/2021) Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. beserta Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. menyambut kedatangan 3 (tiga) orang Caon Pegawai Negeri SIpil (CPNS) baru di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Bertempat di ruang Ketua, ketiga CPNS Baru tersbut tampak berkumpul guna menerima arahan dan sambutan langsung  dari Ketua selaku pimpinan di Kantor Pengadilan Agama Sukamara. 

Berikut nama-nama CPNS baru tersebut Disca Betty Viviansari, S.H. (Jabatan Analis Perkara Peradilan), Meilita, S.Kom (Jabatan Ahli Pertama-Pranata Komputer), dan Irfan Dwi Primadika (Pengelola Sistem dan Jaringan). Mereka datang ke Kabupaten Sukamara sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung. Dalam arahannya Ketua memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara. 

Ketua juga memberikan arahan dan himbauan kepada CPNS baru agar selalu bekerja dengan baik dan benar sesuai dengan job dish dan prosedur. Disamping itu, juga perlu memahami kebiasaan di PA Sukamara, karena sejatinya dimanapun bumi dipijak, disitulah langit dijunjung, artinya ada istiadat setempat harus dihargai jangan sampai tidak mau menerima adat di tempat baru, 

Disamping itu, Ketua juga memberikan intruksi kepada Sekretaris agar hal hal yang berkaitan dengan kepegawaian CPNS baru agar segera diurus dan dilengkapi. Begitu juga dengan dokumen-dokumen lain yang berkaitan dengan hak hak keuangan CPNS baru agar segera diselesaikan. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media