header pta Baru

KETUA PA SUKAMARA DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DI KANTOR BUPATI

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 598Posted in Sukamara

KETUA PA SUKAMARA DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DI KANTOR BUPATI

Sukamara, Senin (01/02/2021) Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. disuntik vaksin Covid-19 oleh tim tenaga kesehatan pemkab di Kantor Bupati Sukamara. Program bertajuk “Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Sukamara”, tahap pertama ini diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati, tenaga kesehatan, dan seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di lingkungan pemerintah kabupaten Sukamara, dimana Pengadilan Agama Sukamara di dalamnya. 

Acara ini dilaksanakan pada pagi ini, dimana dimulai dengan pemberian vaksin Covid-19 pertama kali kepada Bupati SUkamara, H, Windu Subagio, kemudian dilanjutkan dengan Wakil Bupati H. Ahmadi, S.H., lalu tenaga kesehatan, dan terakhir kepada pejabat pemerintah di lingkungan Pemkab Sukamara.

Menurut Bupati Sukamara dalam penyampaiannya sesaat setelah disuntik Vaksin Covid-19, mengatakan bahwa pemberian vaksin kepada para pejabat dilakukan untuk menumbuhkan dan memberikan rasa aman dan percaya kepada masyarakat calon penerima vaksin covid-19 berikutnya.

"Adapun pemberian vaksinasi ini dilakukan secara bertahap kepada masyarakat, sesuai target dan tahapan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat, dan ini tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Untuk diketahui, dalam pencanangan vaksinasi Covid-19, beberapa pejabat yang terdaftar sebagai penerima tidak bisa diberikan vaksin covid-19 karena tekanan darah tinggi, sehingga tidak layak untuk menerima vaksin. Vaksin akan diberikan setelah kondisi tekanan darah kembali normal dan dinyatakan layak oleh pemeriksa kesehatan. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media