header pta Baru

APEL PERDANA BERSAMA CPNS BARU PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 554Posted in Sukamara

APEL PERDANA BERSAMA CPNS BARU PENGADILAN AGAMA SUKAMARA 

Sukamara, Senin (01/02/2021) Sebanyak 3 (tiga) orang berpakaian putih dan celana hitam tampak mengikuti apel di Pengadilan Agama Sukamara pagi ini. Ada yang berbeda pada apel perdana di bulan februari pada Pengadilan Agama Sukamara ini, karena ada 3 (tiga) orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru yang baru datang setelah mendapatkan pengumuman dari Mahkamah Agung. Mereka tampak mengikuti apel dengan khidmat meskipun baru pertama kalinya mengikuti apel bersama seluruh jajaran pegawai di Pengadilan Agama Sukamara.

Mereka adalah CPNS yang baru Angkatan tahun 2020 yang ditempatkan di Pengadilan Agama Sukamara. Berikut nama-namanya Disca Betty Viviansari, S.H. (Jabatan Analis Perkara Peradilan), Meilita, S.Kom (Jabatan Ahli Pertama-Pranata Komputer), dan Irfan Dwi Primadika (Pengelola Sistem dan Jaringan). Mereka datang ke Kabupaten Sukamara sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung.

Dalam apel tersebut, bertindak sebagai Pembina Apel, Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satir S.Ag., M.H. Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar setiap pegawai melakukan pekerjaan dengan baik dan optimal demi pelayanan kepada masyarakat dan juga dioptimalkan prestasi agar ke depan PA Sukamara semakin baik. Pada kesempatan itu juga, Wakil Ketua juga memberikan ucapan selamat datang bagi ketiga orang CPNS baru yang sudah datang. 

“Kalian adalah yang terbaik dari sekian pelamar yang mendaftar sebagai PNS di lingkungan Mahkamah Agung, oleh karena itu tunjukkan bahwa kalian adalah yang terbaik, sesuai dengan bidang kalian masing,” ungkap pria yang pernah bertugas pada Pengadilan Agama Cirebon ini.

Pada akhir sambutannya Wakil Ketua mengajak seluruh peserta apel agar berdoa sebagai pembuka agar selama seminggu ke depan semua pegawai bisa bekerja dengan baik, teliti, dan optimal. Setelah itu, upacara selesai dan dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama antara Pegawai Pengadilan Agama Sukamara dan CPNS baru. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media