header pta Baru

PEMBINAAN VIRTUAL INTEGRITAS DAN MENTALITAS APARATUR OLEH DIRJEN BADILAG DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 516Posted in Sukamara

PEMBINAAN VIRTUAL INTEGRITAS DAN MENTALITAS APARATUR OLEH DIRJEN BADILAG DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA 

Sukamara, Jumat (29/01/2021) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan pembinaan secara virtual oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Badilag) bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan berbentuk Pembinaan Intergitas dan Mentalitas Pegawai ini dilksanakan berdasarkan surat undangan Nomor 248/054/Hm.001/I/2021 yang dikeluarkan Dirjen Badilag.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 14-00 Wib yang dibuka langsung oleh Dirjen Badilag, Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. kemudian dilanjutkan dengan sesi pembinaan yang disampaikan oleh pimpinan Badilag. Pada kesempatan tersebut Sekretaris Ditjen Badilag, Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M memberikan motivasi untuk kembali menguatkan integritas sebagai aparatur di lingkungan Badan Peradilan Agama (Badilag).

Kemudian mentalitas pegawai juga harus selalu diperbarui guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena baik integritas dan mentalitas adalah satu kesatuan yang saling mendukung, dimana harus melekat pada setiap aparatur Pengadilan Agama si seluruh Indonesia. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media