header pta Baru

RAPAT PENILAIAN MANDIRI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (PMPZI) PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 492Posted in Sukamara

RAPAT PENILAIAN MANDIRI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (PMPZI) PENGADILAN AGAMA SUKAMARA 

Sukamara, Jumat (29/01/2021) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan rapat Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) di ruang Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan rapat ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Sukamara Nomor W16-A8/140/OT.00/I/2021 tentang Pembentukan Tim Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Agama Sukamara.

Kegiatan bertajuk rapat persiapan ini dipimpin oleh Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri S.Ag., M.H. selaku Ketua Tim, beserta 2 (dua) orang Hakim, Panitera, dan Sekretaris. Dalam rapat tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua PA Sukamara mengenai Critical Point dalam Pembangunan Zona Integritas sebagai bahan pengetahuan bagi tim penilai mandiri untuk melakukan action.

Lebih lanjut, dalam penjelasannya Ketua Tim memberikan pemberitahuan bahwa standar penilaian mandiri Pembangunan Zona Integritas ada perubahan sesuai dengan atuaran terbaru dalam Peraturan Menpan RB Nomor 10 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Permenpan RB Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Mandiri Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Harapannya, dengan sosialisasi dalam bentuk rapat ini dapat menambah wawasan anggota tim sekaligus melakukan persiapan dalam rangka ekspose PMPZI yang akan dilaksanakan di awal bulan Februari 2021 mendatang. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media